Beranda
Berita
PELATIHAN PENJAMINAN MUTU INTERNAL DAN ISO 9001 BAGI STAF USM-Indonesia

PELATIHAN PENJAMINAN MUTU INTERNAL DAN ISO 9001 BAGI STAF USM-Indonesia

Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) USM-Indonesia mengadakan pelatihan penjaminan internal bagi seluruh pimpinan universitas, fakultas, program studi dan lembaga di lingkungan USM-Indonesia. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan seluruh unsur pimpinan di lingkungan USM-Indonesia tentang pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Perguruan Tinggi.

 

Pelatihan ini bekerjasama dengan sebuah konsultan ISO 9001 dari Jawa Tengah dan dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 11 – 12 Maret 2016. Materi pelatihan tentang Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi, Sistem Penjaminan Mutu sesuai dengan AIPT, Sistem Penjaminan Mutu Berbasis ISO 9001 dan Audit Internal.

 

Pelatihan ini telah berhasil meningkatkan tata kelola unit kerja yang ada di lingkungan USM-Indonesia, terkait pelaksanaan kegiatan yang berdasarkan perencanaan dan sesuai dengan standar. Semua kegiatan dilakukan evaluasi dan monitoring guna memastikan pelaksanaan sesuai dengan standar baku universitas. Dengan demikian diharapkan penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi di USM-Indonesia akan semakin baik dan meningkat. Hal ini akan menciptakan Good University Governance dan Instutution Competitiveness.

Aplikasi Terkait

Computer Based Test (CBT)

Aplikasi E-Learning USM Indonesia adalah sistem informasi yang mengharuskan seluruh dosen dan mahasiswa yang aktif harus punya akun. Sistem ini diperuntuhkan untuk pelaksanaan UTS dan UAS.

Sistem Informasi Kepuasan Kinerja dan Evaluasi Dosen

Evaluasi dan kinerja dosen diperoleh dan dinilai melalui kuisioner yang diisi oleh mahasiswa yang mengikuti mata kuliah.

Testimonial

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari Ini:18
Pengunjung Kemarin:20
Pengunjung Bulan Ini:497
Total Pengunjung:6643
Pengunjung Online:1
Total Hits:19808